Review

Sudah Siapkah Kita Menghadapi PSBB Jilid 2?

Kalau bicara soal PSBB, mungkin saat ini kita udah gak asing lagi dengan hal tersebut. PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar adalah...

Heyaiz Written by Heyaiz · >
Sudah-Siapkah-Kita-Menghadapi-PSBB-Jilid-2

Kalau bicara soal PSBB, mungkin saat ini kita udah gak asing lagi dengan hal tersebut.

PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar adalah program pemerintah, yang mana membatasi ruang lingkup masyarakat, demi memutus rantai Covid-19.

Alhasil, ada banyak sekali sektor perusahaan dan pendidikan yang harus menerapkan pembatasan ruang gerak, seperti bekerja, bersekolah, berjualan, ataupun yang lainnya.

Tak lepas juga, masyarakat diharuskan untuk menggunakan masker atau pun rutin menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.

Sebelumnya, pemerintah sudah terlebih dulu melakukan PSBB dengan beberapa kali masa transisi, dan diakhiri dengan New Normal.

Namun, tetap saja angka peningkatan pasien positif Covid-19 justru semakin meningkat. Alhasil, pemerintah melakukan PSBB Jilid 2 dengan harapan berhasil memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Nah, hal inilah juga yang tentunya merubaha gaya hidup masyarakat pada umumnya. Meskipun sebagian mengatakan bahwa PSBB Jilid 2 ini tak jauh berbeda dengan PSBB sebelumnya. Seperti

Work From Home

Ada banyak sekali bidang perusahaan yang akhirnya harus melakukan WFH / Work From Home.

Hal ini menyebabkan banyak para pegawai / pekerja yang harus melakukan kegiatan / aktivitas pekerjaan mereka di rumah, dengan metode remote atau jarak jauh.

Gak cuma itu aja, WFH juga berlaku untuk mereka yang masih sekolah, ataupun kuliah.

Social Distancing

Social Distancing atau Pembatasan Sosial secara Individu adalah cara sederhana yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk menjaga jarak minimal 1 Meter dengan orang lain.

Cara ini berlaku di semua tempat, baik itu cafe, restoran, pusat perbelanjaan, ataupun yang lainnya.

Bahkan, tak jarang juga ada beberapa cafe dan restoran yang hanya melayani Take Away atau dibawa pulang.

Sehingga, tidak ada lagi cafe / restoran yang mengizinkan konsumen nya berkumpul atau makan minum ditempat.

Membawa Hand Sanitizer

Menjaga kebersihan adalah hal penting dalam menghadapi masa pandemi saat ini.

Meskipun banyak bidang usaha yang akhirnya harus ditutup atau dirumahkan, Tapi sektor / bidang usaha vital masih mewajibkan para pekerja mereka untuk tetap Work From Office.

Alhasil, mereka harus membawa Hand Sanitizer dan juga Masker untuk proteksi diri mereka.

Dengan menggunakan Hand Sanitizer sebelum menyentuh fasilitas publik, hal ini bisa menjaga mereka untuk tetap steril agar tidak mudah tertular virus Covid-19 yang menempel pada fasilitas publik.

Tentunya dari 3 hal diatas, masih banyak lagi hal-hal penting yang harus diperhatikan untuk melindungi diri agar tidak tertular Virus Covid-19. Seperti Rutin berolahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, ataupun menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Nah, hal inilah yang membawa saya untuk memperkenalkan Bagava Industries kepada kalian, untuk menghadapi PSBB Jilid 2 saat ini.

Apa itu Bagava Industries?

bagava alam semesta

Nah, Bagava Industries atau Bagava Alam Semesta adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan berfokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan dalam produk kecantikan, dermatologi, dan perawatan kesehatan.

Gak sampe situ aja, Bagava juga saat ini sudah memiliki 5 pabrik yang mana semuanya dikerahkan untuk pendistribusian, penelitian, dan juga pengemasan produk.

Dan gak usah khawatir, semua Produk Bagava Industries sudah mendapatkan sertifikasi dari Kementrian Kesehatan Indonesia. Dan gak cuma itu aja, Produk Bagava Industries juga disalurkan ke berbagai kantor Pemerintahan, Rumah Sakit, Klinik, Maskapai Penerbangan, Kantor, dan Supermarket.

Inilah yang membuat Bagava Industries yang sudah dipercaya selama 10 Tahun untuk tetap menjaga kualitas produknya dengan melakukan pengujuian secara klinis dengan melewati tahap pengujian Laboratorium. Demi kepuasan pelanggan.

Produk Bagava Industries

Pastinya dari sini kamu mulai bertanya, memangnya apa aja sih produk-produk yang ada di Bagava Industries?

DIPANAX Antiseptic

Produk satu ini merupakan Antiseptic dari Bagava yang bernama DIPANAX Antiseptic.

Teman-teman bisa menggunakan produk ini sebagai carian antiseptik yang berguna untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme.

Gak cuma itu aja kok, kamu juga bisa menggunakan DIPANAX Antiseptic untuk mengobati luka, ataupun mensterilkan benda-benda dirumah.

Nah, pada umumnya DIPANAX Antiseptic ini juga digunakan untuk mensterilkan alat-alat bedah yang digunakan para medis di Rumah Sakit besar.

Adapun komposisi dari DIPANAX Antiseptic ini terdiri dari 96% Alkohol dan Aquademin.

Produk ini juga sudah diuji mampu membunuh bakteri Eschericia coli, Staphylococcus aureus, Candida albicans, dan Salmonela Sp.

DIPANAX Gel Hand Sanitizer

Selanjutnya ada DIPANAX Gel Hand Sanitizer yang harus banget kamu punya, ketika harus bekerja di luar, ataupun keluar rumah untuk urusan yang penting.

DIPANAX Gel Hand Sanitizer merupakan Produk dari Bagava yang berguna untuk membunuh bakteri yang ada di permukaan tangan kalian.

Selain itu, DIPANAX Hand Sanitizer ini mengandung blue beads Vitamin E dan Extract Aloevera yang tentunya menjaga kulitmu dari iritasi.

Inilah yang membuat produk Hand Sanitizer ini aman untuk digunakan sehari hari.

Adapun Produk ini sudah diuji secara klinis untuk membunuh bakteri Eschericia coli, Staphylococcus aureus, Candida albicans, dan Salmonela Sp.

Oh iya, untuk komposisi DIPANAX Hand Sanitizer sendiri mengandung

Alcohol 70% Aktif, Aqua DM, Glycerin, PEG_4o Hydrogenerated castrol oil, Carbomer 940, Fragrance, Triethanolamine, Aloevera Extract, Blue Beads Vitamin E.

Bisa dilihat sendiri kan, dari komposisinya saja, Hand Sanitizer DIPANAX ini jelas sangat kompleks dan jauh lebih baik dari Hand Sanitizer biasa.

DIPANAX Disinfectant Food Grade

Untuk selanjutnya, ada DIPANAX Disinfectant Food Grade yang mana tak jauh berbeda dengan DIPANAX Antiseptic.

Namun, biasanya produk ini kerap digunakan ibu rumah tangga untuk mencuci sayur dan buah-buahan, serta membersihkan lantai, dinding, ataupun perabot rumah tangga.

Yang spesial dari Produk ini sendiri menurut saya adalah, teman-teman bisa menggunakannya untuk menghilangkan bau tak sedap pada sepatu, tas, sandal, ataupun jok mobil.

Dan kalau soal membunuh bakteri, Produk ini gak jauh beda kok dengan 2 produk sebelumnya dan juga sudah teruji secara klinis.

ADVANCE Hand Sanitizer

Terakhir, ada produk ADVANCE Hand Sanitizer buat kamu yang ingin memiliki Hand Sanitizer dengan warna yang berbeda.

ADVANCE Hand Sanitizer sebenarnya sama seperti DIPANAX Gel Hand Sanitizer, dan untuk uji klinisnya pun tak berbeda.

Hanya saja, varian yang ditawarkan ADVANCE Hand Sanitizer lebih beragam. Seperti Clear Ice, Sky Blue, & Cherry Blossom.

Baik DIPANAX Gel Hand Sanitizer ataupun ADVANCE Hand Sanitizer, kedua nya memiliki komposisi dan kegunaan yang sama, yakni membunuh kuman dan bakteri dengan komposisi yang lebih kompleks.

Dari sini mungkin kamu bertanya-tanya. Dimana saya bisa mendapatkan Produk Bagava Alam Semesta?

Ada beberapa pranala luar yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan produk dari Bagava Industries ini. Diantaranya melalui

Eits, gak cuma untuk perseorangan aja kok. Kalau Anda adalah pemilik perusahaan ataupun cafe dan restoran, Bagava Industries menawarkan Program yang cocok banget untuk menunjang kebutuhan Protokol kesehatan Anda. Seperti

Akhir Kata

Tetap jaga kesehatan, gunakan masker kemanapun kalian pergi, hindari keluar rumah untuk urusan yang tidak begitu penting dan tidak begitu mendesak, selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri, dan terakhir, jangan lupa untuk membawa Hand Sanitizer Bagava Industries untuk terhindar dari Bakteri dan Virus yang berbahaya.

Written by Heyaiz
User Whyred dan seorang content writer yang hobi ngopi, nongkrong, dan menikmati kehidupan yang fana. Tell me what you need, or leave me a messages Profile