Destinasi, Review

Mau Liburan Ke Malang? Baca ini Dulu Yuk!

Heyaiz Written by Heyaiz · >
Mau Liburan Ke Malang Baca ini Dulu Yuk, tempat wisata malang
,
wisata malang terfavorit
,
tempat wisata di malang batu
,
wisata malang, pantai
,
tempat wisata di malang dan harga tiket masuknya
,
wisata malang terbaru 2020
,
wisata romantis di malang
,
wisata malang yang sudah dibuka
,
wisata hewan di malang
,

Mau Liburan Ke Malang? Kalau kita bicara soal Kota Malang, mungkin hampir semua dari kalian sudah tidak asing dengan Kota yang satu ini.

Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Bunga ini memang memiliki ragam keindahan yang menarik. Mulai dari Kuliner Khas, Kerajinan, Kebudayaan, serta ragam tempat wisata.

Sebab itulah, selain dikenal sebagai Kota Bunga, Malang juga memiliki sebutan lain, mulai dari Kota Pendidikan, Kota Wisata, Paris Van East Java, Bumi Arema, Kota Dingin, Kota Bersejarah, Kota Pelajar, hingga Kota Kuliner.

Kota Malang sendiri terletak di Provinsi Jawa Timur, yang mana memang dikenal memiliki ragam Wisata yang menarik. Maka dari itu, tak jarang para pelancong memesan paket wisata Malang – Bromo kepada pihak travel.

Selain itu, Malang juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang wajib banget kalian kunjungi. Penasaran? Berikut informasinya.

Pulau Sempu

Pulau ini memiliki julukan Surga Wisata Alam di Kota Malang. Sebab, panorama yang disajikan di Pulau Senpu ini memang benar-benar memanjakan mata.

Kalian bisa melihat pemandangan pantai yang dikelilingi tebing di tiap tepinya yang begitu indah. Maka dari itulah tempat ini cocok banget dijadikan spot foto yang keren.

Meskipun begitu, untuk sampai ke Pulau ini, kalian harus melalui medan yang cukup sulit. Maka dari itu, jika kamu berencana untuk mengunjungi Pulau Senpu, kamu bisa menggunakan jasa penyedia paket wisata Malang.

Karena dengan begitu, kamu bisa diantarkan oleh tour guide hingga sampai ke Pulau ini.

Kota Batu

tempat-wisata-di-malang

Untuk para traveller atau yang senang liburan, mungkin Kota Batu sudah bukan nama yang asing lagi bagi mereka.

Pasalnya, Kota Batu yang terletak tak jauh dari Kota Malang ini, memiliki ragam pilihan Wisata yang patut untuk kamu kunjungi.

Maka dari itu, tak sedikit ketika mereka yang memilih liburan di Kota Malang mencari Paket Wisata Batu – Malang 3H 2M.

“Maksudnya 3H 2M tuh apa sih?”

Sedikit informasi aja untuk teman-teman, 3H 2M itu adalah 3 hari 2 malam. Tentunya, kamu sudah mendapatkan beberapa fasilitas, seperti penjemputan, penginapan, mengujungi tempat wisata, dan lain-lain.

Sebab itulah, paket wisata murah ini banyak diburu para pelancong.

Alun-Alun Kota Malang

Tempat wisata satu ini terbilang cocok untuk bersantai selepas sampai di Kota Malang.

Disini, kamu bisa menikmati ragam keindahan taman, dan juga sekedar menikmati jajanan ataupun kuliner khas Malang.

Gak cuma itu aja, kamu juga bisa jalan-jalan mengelilingi Alun-alun bersama keluarga ketika sore datang. Pokoknya, santai banget deh.

Pantai Balekambang

pantai balekambang

Terletak sekitar 65 KM dari pusat kota, Pantai Balekambang merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri.

Keunikan dari Pantai Balekambang sendiri adalah kemiripan tempat yang hampir sama dengan Tanah Lot, di Kota Bali.

Sepanjang mata memandang, kamu bisa melihat keindahan pantai dan juga deruan ombak serta suara angin yang memberikan kesan tenang. Apalagi, jika senja datang.

Pemandian Kalireco

Untuk kamu yang senang dengan alam, rasanya kamu harus banget mengunjungi tempat yang satu ini.

Pemandian Kalireco adalah tempat wisata di Malang yang terletak di Krajan, Kalirejo, Kec. Lawang, Kab. Malang.

Disini, kamu bisa menikmati pemandian dari sumber mata air yang sejuk, dan disuguhkan dengan panorama alam yang sangat indah.

Tempat ini tak cocok untuk memanjakan tubuh, namun juga memberikan kesan rileks pada otak, untuk melepas rasa penat.


Nah, setelah membaca informasi diatas, apakah kamu sudah memiliki plan atau rencana untuk mengunjungi salah satu nya? Semoga bermanfaat.

Written by Heyaiz
User Whyred dan seorang content writer yang hobi ngopi, nongkrong, dan menikmati kehidupan yang fana. Tell me what you need, or leave me a messages Profile