Review

Manfaat Asuransi Pendidikan Selain untuk Dana Pendidikan

Heyaiz Written by Heyaiz · >
Manfaat asuransi pendidikan

Seiring dengan perkembangan zaman, tak bisa dipungkiri bahwa biaya pendidikan anak lama kelamaan terus meningkat.

Semua orang tua tentunya sangat setuju, jika pendidikan anak merupakan salah satu hal yang paling utama untuk difokuskan.

Sayangnya, belum banyak orang tua yang memahami pentingnya Asuransi Pendidikan anak sejak dini.

Bahkan, ketika anak sudah bertambah dan anak beranjak besar, orang tua baru menyadari besarnya Pendidikan anak dan menyesal tidak merencanakan Pendidikan anak sejak dini.

Memberikan asuransi pendidikan terbaik bagi anak anda adalah bentuk keseriusan anda mempersiapkan dana pendidikan untuk anak.

Berbicara mengenai asuransi pendidikan berikut ini manfaat utama dari asuransi pendidikan itu sendiri. Selain mengcover biaya pendidikan anak, apa manfaat lain dari asuransi pendidikan?

  1. Menjamin Biaya Pendidikan Anak di Masa Depan
    Tujuan utama adanya asuransi pendidikan adalah menjamin biaya biaya pendidikan ahli waris pemegang polis aman, setidaknya sampai jenjang perguruan tinggi. Asuransi pendidikan membantu Anda yang sulit menabung, untuk belajar menyisihkan pendapatan agar tak kelimpungan ketika anak sudah memasuki masa sekolah, sehingga kondisi keuangan tidak terkena imbas banyak ketika anak harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
  2. Sebagai Asuransi Jiwa
    Selain menjamin biaya pendidikan anak dimasa depan, keberadaan asuransi pendidikan juga sekaligus bisa menjadi asuransi jiwa bagi pemegang polisnya. Ketika pemegang polis meninggal, maka ahli waris akan mendapatkan uang pertanggungan dan juga biaya pendidikan yang sesuai perjanjian awal.
  3. Sebagai Investasi Masa Depan
    Karena sebagian dana dari premi yang Anda bayarkan setiap bulan dikelola dalam berbagai bentuk investasi, maka ada keuntungan tambahan yang akan didapat pemegang polisi ketika masa asuransi kecelakaan kerja karyawan berakhir. Dana yang dikelola bisa berkembang ketika premi memasuki tahun ke-5. Namun besarannya tidak dapat kita taksir karena investasinya termasuk beresiko. Bisa untuk besar bisa juga rugi besar.

Nah, jadi gimana teman-teman? Sekarang sudah tau kan manfaat asuransi pendidikan? Jadi tunggu apalagi, yuk langsung aja buat daftarkan Asuransi pendidikanmu sekarang.

Written by Heyaiz
User Whyred dan seorang content writer yang hobi ngopi, nongkrong, dan menikmati kehidupan yang fana. Tell me what you need, or leave me a messages Profile