Advertorial

Finpedia – Solusi Cerdas Keuangan Anda

Written by Heyaiz · >
Finpedia

Finpedia merupakan salah satu situs yang mana menawarkan beragam pilihan dan juga opsi untuk kebutuhan keuangan anda.

Bicara tentang Keuangan, tentu sebagai dari kita sudah tak lagi asing dengan kalimat tadi. Mulai dari keuangan dalam keluarga, atau bahkan untuk kebutuhan pribadi.

Tentunya hal ini juga tak lepas dari bagaimana kita mengatur keuangan, agar tetap stabil dan juga mampu untuk memenuhi segala kebutuhan kita.

Salah satu hal yang tak lepas dari keuangan adalah pijaman online. Karena ditengah pandemi saat ini, kita sebagai masyarakat harus benar benar jeli dan teliti tentang keuangan.

Walaupun demikian, tak semua pinjaman online bisa menjadi alternatif atau pilihan yang tepat. Biasanya, hal ini dipengaruhi oleh bunga pinjaman yang besar, ataupun tenor yang terbilang singkat.

Maka dari itu, Finpedia hadir sebagai salah satu solusi untuk keuangan masyarakat saat ini.

Apa itu Finpedia?

Singkatnya, Finpedia merupakan sebuah situs yang mana membantu Anda untuk memilih beragam pinjaman online yang legal, dan terdaftar di OJK.

Gak cuma itu aja, dengan mengaksess Finpedia melalui situs resminya di https://www.finpedia.id, Anda juga akan melihat detail pinjaman yang akan dipilih.

Mulai dari Suku Bunga, dan juga Tenor Pinjaman, semua akan tertera di Finpedia secara lengkap dan jelas. Bahkan, dengan masuk kedalam menu Pinjaman Finpedia, kamu bisa memilih jenis pinjaman online yang akan digunakan. Diantaranya

  • Pinjaman Online
  • Kredit Tanpa Angunan
  • Kredit Kendaraan Bermotor
  • Kredit Kepemilikian Rumah
  • Kredit Multiguna

Dan tak lupa, Finpedia juga bisa memiliki fitur Bandingkan, antara pinjaman online yang satu, dengan pinjaman online yang lainnya. Sehingga, Anda akan mendapatkan pilihan Pinjaman online dengan tenor yang panjang, dan suku bunga rendah.

Apakah Pinjaman Online yang ditawarkan Finpedia hanya dari Aplikasi saja?

Jawabannya adalah tidak. Karena Finpedia menghadirkan opsi atau pilihan pinjaman online terbaik, maka kamu juga bisa memilih pinjaman online dari BANK, dengan suku bunga yang rendah.

Dan yang paling penting, semua rekomendasi pinjaman online yang ditawarkan oleh Finpedia sudah resmi terdaftar di OJK. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan data ketika melakukan pinjaman online melalui Finpedia.

Apa Fitur lain dari Finpedia Selain Pinjaman Online?

Selain menawarkan beragam pilihan pinjaman online yang resmi terdaftar di OJK, Anda juga bisa menggunakan fitur Kartu Kredit, untuk mengajukan atau apply kartu kredit sesuai kebutuhan.

Ada juga kanal atau laman artikel dari Finpedia yang bisa kamu temukan di tab Informasi Keuangan yang bisa menjadi bahan bacaan dikala senggang.

Tetapi, dari segi penulis pribadi, fitur yang sangat membantu di Finpedia adalah Simulasi Kredit atau Simulasi Perhitungan, yang dibagi menjadi 3 kategori. Yakni

  1. Simulasi KTA
  2. Simulasi KPR
  3. Simulasi KPB

Dari ketiga kategori ini, Simulasi perhitungan KTA lah yang menurut penulis pribadi sangat membantu. Sebab, disini kamu bisa membuat perhitungan untuk jumlah pinjaman yang akan di pinjam, dalam tenor lebih dari 1 bulan.

Dan nantinya, Finpedia akan memberikan kalkulasi secara detail baik dari jumlah pinjaman, bunga yang harus dibayar, dan juga cicilan per-bulan yang harus dibayarkan, beserta rekomendasi pinjaman sesuai simulasi KTA yang akan diajukan.

Dengan adanya fitur ini, tentunya Anda bisa mengetahui, sekiranya berapa jumlah pinjaman yang bisa dipinjam, serta berapa pembayaran perbulan yang harus dibayarkan.

Terlebih lagi, kamu bisa memasukkan suku bunga pinjaman, sesuai keinginanmu. Dan dari masing masing perhitungan, juga disesuaikan dengan jenis Simulasinya.

Sehingga, apabila Anda membutuhkan dana pinjaman untuk keperluan renovasi rumah, pendidikan, kebutuhan sehari hari, dan lain sebagainya, kamu bisa menggunakan Fitur ini agar mendapatkan jenis pinjaman yang tepat.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Online di Finpedia?

Nah, untuk mengajukan pinjaman di Finpedia sendiri terbilang sangat mudah. Karena, kamu bisa langsung mengunjungi situs Finpedianya saja, dan kemudian melakukan pendaftaran.

Setelah prosess pendaftaran berhasil, kamu bisa memilih jenis pinjaman apa yang kamu butuhkan. Kamu bisa memilih Pinjaman KTA, ataupun pengajuan kartu kredit dengan sangat mudah.

Dan gak cuma untuk mengajukan pinjaman online saja. Setelah melengkapi data yang dibutuhkan, kamu bisa langsung masuk kedalam tab Kartu Kredit, untuk mendapatkan pilihan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Tentunya, hal ini sangat membantu siapapun yang sedang bingung memilih pinjaman online, atau membutuhkan dana pinjaman secara online untuk kebutuhan mereka.

Jadi tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi https://www.finpedia.id untuk informasi lebih lanjut.

Written by Heyaiz
User Whyred dan seorang content writer yang hobi ngopi, nongkrong, dan menikmati kehidupan yang fana. Tell me what you need, or leave me a messages Profile