Android

Cara Masuk Live Instagram tanpa Ketahuan

Written by Heyaiz · >
Cara Masuk Live Instagram tanpa Ketahuan

Cara Masuk Live Instagram tanpa Ketahuan sering digunakan, untuk mereka yang tidak ingin diketahui jika masuk kedalam siaran langsung seseorang di Instagram.

Sebagaimana kita tau, saat ini Instagram menjadi salah satu platform yang banyak digandrungi pengguna Android ataupun iOS, sebagai tempat mereka membagikan foto, video, dan moment mereka.

Hingga berkembangnya zaman, Instagram kini sudah menjadi tempat dimana pengguna dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas.

Jika awalnya pengguna hanya bisa membagikan foto dan video saja, sekarang Instagram sudah bisa digunakan untuk membagikan story yang akan otomatis terhapus dalam 24 jam, dan juga melakukan siaran langsung.

Itulah mengapa, tak heran jika Instagram sangat populer dan banyak diminati oleh pengguna. Namun, kadang ada beberapa pengguna yang mungkin ingin sekali masuk kedalam siaran langsung atau live Instagram tanpa diketahui.

Biasanya, hal ini dilakukan oleh para pengguna yang di dominasi oleh anak muda, ketika mereka ingin men-stalk atau melihat live Instagram orang yang disukai.

Cara Masuk Live Instagram tanpa Ketahuan

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas cara untuk masuk kedalam live Instagram seseorang tanpa ketahuan, dengan cara yang mudah. Yakni

untuk kamu yang belum paham apa itu Instapro, kali bisa melihat Artikel berikut ini untuk terlebih dahulu mengetahui tentang apa itu Instagram Pro, dan fitur apa saja yang ada didalamnya.

Pertama – Download terlebih dahulu aplikasi Instagram Pro atau Insta Pro. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui link berikut ini.

Kedua – Setelah di Download, silahkan install aplikasi Insta Pro seperti biasa, hingga selesai.

Ketiga – Silahkan login seperti biasa menggunakan Akun Instagram kalian

Keempat – Jika sudah, masuk kedalam bagian Profile -> Klik 3 garis yang ada di pojok kanan atas -> Lalu pilih InstaPro Settings

Kelima – Lalu, klik pada tab Privacy, dan beri centang pada Live Ghost Mode

Terakhir – Tekan back atau tutup aplikasi Insta Pro dan kemudian coba masuk kedalam live Instagram seseorang

Selesai.

Nah, dengan cara ini kamu tidak akan terlihat sebagai penonton pada live Instagram seseorang. Namun sebaliknya, ketika kamu melakukan siaran langsung juga, kamu tidak akan bisa melihat siapa yang masuk kedalam siaran langsung milikmu.

Jika ingin melihat siapa yang masuk kedalam live Instagram kalian, kamu bisa menghilangkan ceklis pada Live Ghost Mode seperti cara pertama tadi.

Gimana? Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Written by Heyaiz
User Whyred dan seorang content writer yang hobi ngopi, nongkrong, dan menikmati kehidupan yang fana. Tell me what you need, or leave me a messages Profile