Cara Berhenti Langganan VIU

Cara Berhenti Langganan VIU bisa dilakukan melalui Play Store, atau menghubungi layanan servis VIU itu sendiri.


Untuk sebagian orang, menggunakan layanan VIU bisa berguna untuk mereka yang ingin menyaksikan film-film yang ada didalam aplikasi tersebut. VIU sendiri merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menemukan banyak film Indonesia ataupun luar, secara gratis dan tanpa iklan.

Namun, untuk mendapatkan fitur ini, kalian harus terlebih dulu melakukan langganan di VIU melalui Play Store ataupun melalui Aplikasi VIU itu sendiri.

Nah, untuk pengguna baru biasanya mereka akan mendapatkan masa trial langganan VIU yang bisa saja dibatalkan kapanpun mereka mau. Hanya saja, tidak sebagian orang mengerti untuk berhenti berlangganan di VIU.

Hal ini tentunya sangat menjadi masalah untuk pengguna VIU yang ternyata tidak sengaja berlangganan di VIU. Otomatis, mereka harus melakukan pembayaran baik itu perbulan, ataupun per tahun dengan pemotongan Pulsa, Kartu Kredit, ataupun metode pembayaran yang dihubungkan di Play Store.

Read More

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas tentang cara berhenti berlangganan VIU di smartphone Androidmu

Cara Berhenti Langganan VIU

Caranya gampang kok, mirip dengan cara berhenti berlangganan di play Store yang sudah kita bahas sebelumnya.

Pertama – Buka terlebih dahulu Play Store yang ada di Android kamu

Kedua – Tap pada menu yang ada di pojok kiri atas dekat pencarian

Ketiga – Pilih pada Subscription atau Langganan

berhenti langganan play store - jaditau.my.id

Keempat – Akan muncul layanan Aplikasi yang menggunakan sistem Subscription di laman ini. Pastikan kamu menemukan VIU didalamnya

Kelima – Pilih pada Manage Subscription atau Atur Langganan dan kemudian tap pada Cancel Subscription atau Berhenti Berlangganan

“sebagai contoh, saya disini sempat berlangganan NordVPN. Maka muncul seperti ini”

cara berhenti langganan play store - jaditau.my.id

Terakhir – Kamu akan diminta secara optional untuk mengisi alasan kenapa kamu berhenti berlangganan. Sisanya kamu bisa pilih other dan kemudian klik Continue atau Lanjutkan

berhenti berlangganan play store - jaditau.my.id

Selesai. Kamu sudah berhasil berhenti langganan premium VIU lewat Play Store mu. Gimana, mudah kan?

Akhir Kata

Itu dia cara mudah untuk berhenti berlangganan VIU Premium di Android. Oh iya, sebelum nya pastikan masa berlangganan kamu belum lebih dari masa trial yang di berikan ya. Jadi, kamu gak kena biaya tambahan lagi deh. Semoga bermanfaat.

4.1/5 – (12 votes)

Related posts