10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

10-aplikasi-edit-foto-terbaik-di-android

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android ini memliki banyak filter yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto-mu sebelum di post di social media agar terlihat aesthetic.

Bicara soal Edit Foto, mungkin sebagian orang biasa menggunakan Software atau Aplikasi yang dapat membantu mereka agar foto yang di edit terlihat lebih bagus dan juga sedap dipandang.

Sebagaimana kita ketahui, Aplikasi populer untuk menangani hal ini adalah Adobe Photoshop. Namun, Aplikasi ini akan lebih powerfull jika digunakan pada perangkat Komputer ataupun Laptop.

Tapi seiring berkembangnya kemajuan teknologi, kini kamu sudah bisa melakukan editing dengan mudah dan cepat dengan menggunakan Android. Tentunya, selain menunjang mobilitas, Aplikasi Edit Foto di Android juga tak jarang sudah dilengkapi dengan filter ataupun efek yang bisa kamu gunakan dengan mudah.

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Maka dari itu, JadiTau sudah merangkum jajaran Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android, yang bisa teman-teman gunakan, seperti.

Read More

Orange and Teal

[appbox googleplay com.BeStudios.OrangeTeal]

Orange and Teal adalah sebuah Aplikasi Android yang bisa membantu kamu untuk membuat efek teal and orange di Android dengan sangat mudah. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan banyak filter lain yang tersedia didalamnya.

Sehingga, kalian tidak perlu lagi melakukan editing secara manual, untuk mendapatkan efek teal and orange pada foto yang kalian edit.

Saya pun sempat membuat video tentang Aplikasi yang satu ini.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan dalam menggunakan Aplikasi ini.

Colourtone

[appbox googleplay com.colourtone.app]

Jika kamu sering menggunakan VSCO Cam sebagai Aplikasi Edit Foto di Android, mungkin kamu tidak lagi kesulitan saat menggunakan Aplikasi Colourtone ini.

Dengan menggunakan Colourtone, kamu bisa meng-edit foto-mu dengan beragam filter yang ada. Selain itu, kamu juga bisa mengatur filter yang kamu gunakan agar lebih sesuai dengan keinginanmu.

Tezza

[appbox googleplay org.tezza]

Tezza adalah Aplikasi Edit Foto di Android yang tidak hanya memberikan filter pada foto-mu agar lebih menarik, namun juga memiliki banyak tools dan fitur yang beragam. Seperti menambahkan text, presets, texture, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini cocok banget untuk kamu yang memang senang mempercantik foto-mu untuk feeds atau postingan Instagram agar terlihat lebih aesthetic dan juga menarik.

Coda Cam

[appbox googleplay com.camerafilter.kedakcam.insta.yellowsun.retrofilter]

Untuk kamu yang senang mengedit foto dengan nuansa retro di Android, kamu bisa menggunakan Aplikasi Coda Cam. Aplikasi ini tidak hanya memberikan kamu filter yang bernuansa retro, kamu juga bisa mengambil gambar secara langsung melalui Aplikasi ini, dan kemudian langsung meng-edit nya sesuai keinginanmu.

VSCO Cam

[appbox googleplay com.vsco.cam]

Sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengguna Android. VSCO Cam adalah Aplikasi Edit Foto Android yang paling banyak digunakan untuk mengedit foto, atapun memberikan efek yang beragam.

VSCO juga mampu menganalisa foto yang ingin kamu edit, dengan memberikan kategori filter bernama FOR THIS IMAGE. Sehingga kamu akan menemukan filter yang cocok untuk digunakan dengan gambar yang kamu pilih.

Lens Distortions®

[appbox googleplay com.lensdistortions.ld]

Untuk kamu yang senang dengan efek lights leak atau kilasan cahaya pada foto, rasanya Aplikasi yang satu ini cocok banget buat kamu Install di Android.

Lens Distortions® memiliki banyak sekali pilihan efek lights leak yang bisa kamu gunakan dan juga atur posisinya agar fotomu terlihat lebih aesthetic dan juga menarik.

Selain kilasan cahaya, Lens Distortions® juga memiliki filter element yang bisa kamu gunakan. Sehingga, foto yang kamu Edit bisa terlihat lebih menarik lagi pastinya.

Retro Cam

[appbox googleplay com.camerafilter.ulook]

Sama seperti Coda Cam, Retro Cam juga bisa kamu gunakan untuk memberikan efek rertro pada foto yang akan kamu edit. Selain itu, dengan Retro Cam kamu juga bisa langsung mengambil foto dari Aplikasi ini. Sehingga kamu bisa langsung meng-edit nya dengan banyak pilihan filter atau efek retro yang keren.

Polarr Photo Editor

[appbox googleplay photo.editor.polarr]

Polarr Photo Editor merupakan Aplikasi Edit Foto kelas menengah yang memunginkan kamu untuk menggunakan filter yang disediakan, ataupun melakukan manual editing didalamnya.

Selain itu, Polarr Photo Editor juga memungkinkan kamu untuk mengatur tone warna pada foto, menggunakan pro tools, mengganti background, dan masih banyak lagi. Pokoknya, Aplikasi ini wajib banget kamu coba.

Nebi – Photo Film

[appbox googleplay com.blackshiftlabs.filmapp]

Terakhir ada Nebi – Photo Film. Aplikasi yang satu ini juga masuk dalam jajaran Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android. Nebi menyediakan banyak sekali filter yang bisa kamu kustomisasi.

Selain itu, filter yang disajikan pun tak kalah menarik. Kamu bisa mendapatkan tone warna yang cinematic seperti didalam film-film. Tentunya ini bisa bikin fotomu semakin keren lagi.

Akhir Kata

Itu dia jajaran 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android yang bisa kamu coba. Kasih tau kita, Aplikasi apa yang sekiranya cocok banget sama kamu, ya. Semoga bisa menjadi referensi dan Informasi yang baru buat kamu.

5/5 – (5 votes)

SIMILAR POSTS

Related posts