Kuliner

Tempat Nongkrong di Tangerang yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Nongkrong di Tangerang
image via Hipwee

Tempat Nongkrong di Tangerang yang kami rekomendasikan, adalah hasil dari survey yang sudah kami lakukan secara pribadi, dan kelompok. Jika ada tulisan yang kurang sesuai, tentu bukan dengan tujuan menjelek-jelekkan atau memberi kesan negatif.

Tertanda, penulis.

Tempat Nongkrong biasanya sering kali dijadikan sebuah wadah untuk ngobrol, tempat untuk mengerjakan tugas, ataupun bercakap ringat bersama teman-teman kalian.

Tentunya, dalam memilih tempat nongkrong yang asik, tiap orang selalu memiliki kriterianya masing-masing. Baik itu untuk fasilitas yang dimiliki, suasanya yang dihadirkan, atau bahkan menu yang dimiliki oleh tempat nongkrong yang kamu pilih.

Sebelumnya, kami telah menuliskan beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang sudah di review dalam sesi MARKIR atau MARI KITA REVIEW, seperti Kopiwriter Bintaro dan Abonk Kupie.

Namun, kali ini kita akan memberikan referensi tempat nongkrong yang terletak di bilangan Tangerang, yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman, keluarga, atau juga pasanganmu.

Kedai Kopi Kani

kedai kopi kani sektor 1
kedai kopi kani apartemen emerald

Kedai kopi yang satu ini, menyajikan beragam menu, seperti minuman kopi, non kopi, atau bahkan camilan ringan seperti Cookies dan makanan jenis lain.

Kedai Kopi Kani cocok banget buat kamu yang mau nongkrong, atau mencari tempat ngerjain tugas yang nyaman banget tentunya.

Kamu bisa menjumpai Kedai Kopi kani di 2 Lokasi untuk wilayah tangerang, seperti :

  1. Kedai Kopi Kani Apartemen Emerald
  2. Kedai Kopi Kani Sektor 1

Untuk saya sendiri, sering mengunjungi Kedai Kopi Kani Apartemen Emerald, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya.

Fasilitas Kedai Kopi Kani

Buat kamu yang mementingkan Fasilitas, tenang, kamu bisa menikmati WiFi Gratis, kamar mandi, tempat sholat, ruangan ber AC dan menjadi tempat nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas, dan tempat Outdoor untuk kamu yang merokok.

Jam Operasional Kedai Kopi Kani

Baik di 2 lokasi yang saya sarankan tadi, Kedai Kopi Kani beroperasional setiap hari, dengan jam tutup yang berbeda di hari weekdays ataupun weekend.

Harga Menu Kedai Kopi Kani

Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati segelas Es Kopi Susu Kani dengan harga 18 – 20rb saja. Tentunya ini masih bisa dijangkau oleh pelajar, ataupun seorang karyawan yang ingin melepas penat disini.


Bersenyawa Coffee

Tempat nongkrong ini cukup unik dari segi namanya. Bersenyawa adalah salah satu Cafe di Pamulang, Tangerang Selatan.

Lokasinya tak jauh dari Universitas Pamulang atau UNPAM. Tempatnya pun nyaman. Walaupun terlihat kecil dari luar, namun saat kamu masuk kedalam, kamu akan menemukan 4 lantai yang cocok untuk menghabiskan waktu saat nongkrong.

Di lantai 1, merupakan ruangan ber AC yang cukup nyaman, dan santai untuk kamu menikmati menu dari Bersenyawa Coffee

Di lantai 2, kamu bisa duduk dengan kursi berupa ayunan tali yang instagrammable banget.

Di lantai 3, ada tempat untuk merokok dan menikmati sebuah tempat duduk seperti tribun sepakbola yang cocok untuk mengerjakan tugas, atau bawa-bawa laptop.

Di lantai 4, merupakan tempat yang pas untuk menikmati pemandangan sekitar Pamulang, dari jendela yang ada disekitar. Konsepnya sangat unik, dan menarik perhatian pengunjung.

Tenang, tiap-tiap pelayan (baristanya) akan stay di tiap lantai kok. Jadi, kamu gak perlu turun ke lantai 1 dulu untuk melakukan pemesanan tambahan.

Fasilitas Bersenyawa Coffee

Disini, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti free WiFi (tanyakan ke baristanya ya), Musholla, dan Kamar Mandi.

Jam Operasional Bersenyawa Coffee

Bersenyawa Coffee buka dari senin – minggu, dari jam rata-rata pukul 9.30 atau 11.00 pada weekend.

Jam ramainya pun berkisar antara jam 16.00 – 18.00, tergantung hari dan animo pengunjung.

Harga Menu Bersenyawa Coffee

Untuk harga menu Bersenyawa Pamulang sendiri, terbilang tak jauh beda dengan Kopi Kani. Disini, kamu bisa menikmati ragam menu minuman, dan juga makanan yang hits banget pastinya.

Yang paling menjadi menu favorit saya pribadi, adalah es kopi nya, yang berkisar dengan harga 18 – 20rb juga. Gak jauh beda dengan menu Kedai Kopi Kani, Kopiwriter Bintaro, ataupun Abonk Kupie.


Kopi Jendela Bintaro

Letaknya gak jauh dari Kopiwriter Bintaro, kok. Disini ada beragam menu minuman yang bisa kamu pesan, terlebih dengan adanya Coffee Beer buat kamu yang mungkin belum pernah coba.

Tempatnya nyaman banget kok, sering dikunjungi oleh para karyawan, ataupun pelajar yang ingin menghabiskan waktu, ataupun mengerjakan tugas bersama.

Tenang, ada smoking room di dalam ruangan buat kamu yang merokok. Jadi, gak mengganggu mereka yang tidak merokok, kan. Hehe ..

kopi jendela bintaro

Fasilitas Kopi Jendela

Gak punya Quota? Tenang, disini kamu bisa dapet fasilitas WiFi gratis kok. Jadi, gak perlu khawatir kalau mau browsing, ataupun mengkases sosial media kamu.

Ada kamar mandi juga kok, jadi nya santai kan hehe. Nah, buat kamu yang sudah memiliki anak dengan usia 2 – 5 tahun, ada ruang playground nya juga kok. Biar anak-anak kamu nyaman.

Jam Operasional Kopi Jendela

Untuk jam buka dari Kopi Jendela sendiri, mereka buka setiap hari, dari pukul 08.00 – 21.00 pada weekday, dan 08.00 – 22.00 pada weekend.

Harga Menu Kopi Jendela

Dari pengalaman saya mengunjungi tempat ini, harga menu Kopi Jendela sendiri terbilang cukup murah. Yakni diantara 18rb – 21rb. Tentunya, ini gak membebankan para pelajar, mahasiswa, ataupun karyawan, kan.


Itu tadi beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu temui di daerah Tangerang dan sekitarnya. Mungkin, kamu tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Written by Muhammad Ramadhan
Hobinya rebahan, suka motoran dan jalan-jalan. Eh disuruh jadi penulis di JadiTau.my.id   Profile    Follow Me    Leave me a messages  
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com