5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal

5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal berikut, bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang ditengah pademi corona saat ini.


Menyebarnya virus corona yang saat ini semaking meningkat, membuat para pekerja yang sudah mulai bekerja secara offline, harus kembali merasakan WFH atau Work From Home.

Hal ini memang menjadi salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona semakin meningkat lagi.

Walaupun demikian nyatanya banyak sekali para pekerja ataupun pelajar yang terkadang merasa bosan dengan WFH.

5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal
5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal

Alhasil, banyak dari mereka yang mencari beragam kesibukan baru, atau sekedar mengisi kekosongan waktu mereka dirumah.

Read More

Salah satu alternatif yang kerap digunakan adalah menonton film secara online baik dari komputer, ataupun laptop mereka.

Terlebih saat ini kita sudah bisa menemukan layanan nonton film gratis yang bisa ditemukan baik melalui website ataupun aplikasi di smartphone.

5 Situs Nonton Film Gratis

Dan gak cuma itu aja, dengan adanya 5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal ini, kamu bisa menonton beragam film dengan berbagai genre.

Lantas, apa sajakah situs yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara gratis dan juga legal?

WeTV

Masuk dalam jajaran nonton film gratis di urutan pertama, WeTV menampilkan beragam pilihan film yang bisa kamu tonton.

Mulai dari serial Drama, film Indonesia, film Barat, dan masih banyak lagi tentunya. Layanan WeTV sendiri bisa kamu nikmati secara gratis.

Tetapi, untuk kamu yang ingin mendapatkan akses VIP atau penuh, kamu bisa berlangganan WeTV dengan harga sekitar 50rb / bulan untuk menikmati seluruh tayangan yang ada.

iFlix

Kemudian di urutan kedua kamu bisa menggunakan layana iFlix melalui smartphone kalian. Layanan streaming film online yang satu ini, memiliki beragam genre film yang beragam.

Mulai dari tayangan Anime, Comic, Variety Show, Drama, dan juga tayangan populer dari iFlix yang direkomendasikan untukmu.

Untuk kamu yang ingin berlangganan layanan iFlix juga cukup terjangkau kok. Sehingga, kamu bisa menikmati seluruh tayangan yang ada di iFlix, tanpa gangguan.

iQiyi

Kemudian di urutan ketiga ada iQiyi. Aplikasi yang menyediakan layanan nonton film gratis satu ini, memiliki beragam jenis pilihan film yang bisa kamu nikmati.

Mulai dari Drama Korea, Anime, Series, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu aja kok. Kamu juga bisa menikmati rekomendasi film berdasarkan kesukaanmu.

Dan untuk biaya berlangganan dari iQiyi sendiri cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati layanan VIP mulai dari 3rb rupiah untuk 7 hari.

Viu

Memiliki kantor pusai di Hong Kong sejak Desember 2018, Viu menjadi salah satu layanan streaming yang menampilkan tayangan hiburan di Asia.

Viu memiliki beragam pilihan film dan genre yang beragam. Biasanya, hal ini sendiri disesuaikan dengan lokasi dari penggunanya. Sehingga, untuk kamu yang senang menonton film online dari Indonesia, kamu bisa banget mencoba aplikasi satu ini.

Dan untuk berlangganan, Viu memiliki paket dengan harga 33rb per bulan untuk bisa menikmati seluruh tayangan tanpa iklan.

Mola TV

Senang menonton tayangan olahraga? Atau, selalu mengikuti tayangan serial yang sedang ramai? Jika kedua hal tersebut ada di kamu, rasanya kamu harus coba Mola TV deh.

Layanan streaming yang satu ini, memiliki beragam genre film serta tayangan hiburan yang bisa dinikmati penggunanya lewat smartphone.

Hanya dengan 50rb per bulan, kamu sudah dapat berlangganan layanan Mola TV untuk menikmati seluruh tayangan tanpa gangguan iklan.

Akhir Kata

Dan itulah tadi beberapa 5 Situs Nonton Film Gratis dan Legal yang bisa kamu coba. Walaupun kamu bisa menikmati layanan film online, tapi jangan lupa untuk mengerjakan pekerjaanmu terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.

5/5 – (6 votes)

SIMILAR POSTS

Related posts