Zhask dan Kimmy Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug – Season 15

Zhask dan Kimmy Jadi Korban Banned
Zhask dan Kimmy

Pada awal season 15 tiba-tiba Moonton memberi pesan (Inbox) kepada seluruh pemain Mobile Legends Bang-bang yang mana pesan itu berisi kabar mengejutkan, yakni Zhask dan Kimmy terkena banned sementara.

Yang mana kedua Hero tersebut, pada saat ini tidak bisa dipakai untuk bermain pada mode classic, ranked maupun mode permainan yang lain.

Para user Zhask dan Kimmy pada game Mobile Legends, saat ini mungkin sempat bertanya-tanya, kenapa kedua Hero tersebut terkena banned oleh Moonton?

Zhask dan Kimmy Terkena Banned

Nah, jika kalian masih penasaran mengenai permasalahan kedua Hero tersebut yang membut Zhask dan kimmy terkena banned, berikut penjelasannya.

Hero Zhask

Bagi yang sudah pernah menggunakan Zhask dan bermain bareng dengan salah satu tim yang memakai Hero Atlas, tentunya kalian bakal menemui hal yang cukup aneh.

Read More

Yaitu pada saat Zhask mengeluarkan si Joni dan Hero Atlas menggunakan skill kedua, yang mana akan memulihkan darah dari salah satu Hero tersebut sampai penuh.

Mengenai bug tersebut pemain dapat memakai Atlas dan menggunakan skill kedua, yang mana sekill kedua Atlas mengeluarkan robot cumi, dan saat sicumi masuk ke robot Atlas pada posisi Joni berada, maka darah si Atlas kembali penuh, sesuai dengan darah Joninya si Zhask tersebut.

Hero Kimmy

Nah, yang sering menggunakan Hero Kimmy pastinya kalian dapat mengetahui permasalah yang membuat Kimmy dibanned oleh pihak Moonton.

Untuk bug pada Hero Kimmy sendiri terdapat pada damagenya yang bisa 2x lipat, apalagi jika tombol basic attacknya di tap-tap secara cepat, maka akan membuat damage Kimmy semakin sakit.

Ini yang sering saya rasakan saat menggunakan Kimmy.

Akhir Kata

Untuk para user Zhask dan Kimmy kalian harus bersabar terlebih dahulu, sampai kedua Hero tersebut sudah diperbaiki oleh programmer dari pihak Moonton.

4.2/5 – (4 votes)

SIMILAR POSTS

Related posts