Game

Update Terbaru Patch Note 1.4.76 – Mobile Legends

Patch Note 1.4.76 ml
Mobile Legends

Update Terbaru Patch Note 1.4.76 Setelah rilis Hero baru yaitu Popol dan Kupa, Mobile Legends Bang-bang baru-baru ini juga telah melakukan update versi patch note 1.4.76 di Advaceed Server.

Yang mana pada patch note 1.4.76 ini banyak sekali point yang wajib kalian ketahui, khususnya untuk player game mobile yang satu ini.

Kapan versi patch note 1.4.76 diterapkan di Original Server Mobile Legends?

Tentunya setelah update di Advance Server, pastinya tidak lama lagi akan diterpkan di Original Server Mobile Legends.

Dan bagi para player Mobile legends pasti penasaran akan isi poin dari versi patch terbaru kali ini bukan?

Nah, apa saja isi poin penting dari versi patch note 1.4.76 terbaru di Mobile Legends?

Update Terbaru Patch Note 1.4.76 – Mobile Legends

Berikut Point penting dari patch note 1.4.76 yang mana dari beberapa Hero yang terkena adjusted, buff, nerf, build item nerf, dan juga ada bonus skin terbaru.

Adjusted Hero

Adapun Hero bertipe marksman dan fighter yang disesuaikan ulang oleh Moonton.

Miya

Untuk basick attack Miya sendiri telah dikurangi sebanyak 14, dan pertumbuhan attack berkurang sebanyak 3,5.

Ultimate marksman yang satu ini pada efek concealment dan durasi peningkatan movement speed disesuaikan 1,2 detik, bertahan selama 2 detik.

Freya

Adapun fighter yang satu ini untuk damage dasar skill duanya telah dikurangi sebanyak 30 pada semua level, akan tetapi pada skill satunya lompatan freya telah ditingkatkan menjadi lebih jauh.

Untuk ultimatenya sendiri jangkauan serangannya sedikit lebih luas dari sebelumnya.

Zilong

Sedikit perubahan pada Zilong yaitu pada skill satu. Efek yang akan mengurangi physical defense terhadap lawan telah dihapus.

Kemudian pada efek skill dua saat mengenai target akan disesuaikan untuk mengurangi movmennt speed lawan sebesar 40%, dan physical defense sebesar 15-40 selama 2 detik (sesuai dengan level skill), dan cooldown disesuaikan menjadi 5 detik pada semua level.

Selajutnya ada sedikit perubahan pada deskripsi skill ultimate Zilong.

Popol dan Kupa

Untuk Hero marksman yang satu ini telah di perbaiki karena sebelumnya terdapat bug.

Pada ultimatenya sendiri, bonus HP Kupa juga dikurangi sebanyak 500 pada semua level.

Yi Sun Shin

Marksman yang sudah jarang dipake akhiranya ada perubahan pada movment speed dasar yang dikembalikan menjadi 250. Jadi kecepatan jalannya sudah normal kembali, tidak terlalu lambat.

Yu Zhong

Pada Hero baru yang bertipe fighter ini yakni Yu Zhong pada HP dasar berkurang sebanyak 120 dan pertumbuhan HP berkurang sebanyak 20 pada setiap level.

Untuk skill satunya dari pihak Moonton sedikit mengurangi delay, jadi skarang pada tampilan animasinya jadi lebih cepat.

Dan di ultimatenya atau pada saat menjadi mode Dragonid telah ditingkatkan Max-HPnya sebanyak 500-900 dan damage tambahan sebanyak 200%.

Masha

Salah satu Fighter yang suka mencuri turet musuh yaitu Masha, yang sekarang telah dikurangi cooldown ultimatenya dari 30-24 menjadi 20-16 detik, dan juga terjadi pengurangan pada damage dari 25%-35% menjadi 30%, selama 3 detik

Bukan hanya itu saja, pada awal pertadingan (early game) setelah jadi item pertama maka Masha sangat ganas dan juga perthanan yang kuat, dikarenakan physical defense dasar meningkat dari 12 menjadi 20.

Untuk skill satunya ketika aktif maka damage dasar untuk basick attack disesuaikan dari 80-90, hingga 150 pada semua level.

Pada movment speednya juga disesuaikan dari 25%-35% menjadi 30% pada seluruh level .

Dan juga damage tambahan disesuaikan dari 3%-5,5% menjadi 1%-4% dari maksimal HP target.

Akan tetapi pada (late game) sedikit kewalahan karena ada pengurangan pada pertumbuhan physical defense dari 3,5 menjadi 2,9 dan pengurangan damage .

Hero Buff

Berikut tiga Hero yang di buff pada patch note 1.4.76 terbaru kali ini.

Badang

Untuk Fighter satu ini yaitu Badang, yang juga di buff pada durasi stun yang disebabkan oleh Qigong fist dan fist crack meningkat dari 0,5 menjadi 0,8 detik.

Change’e

Bagi para user mage khusunya Change’e pasti merasa gembira karena kembali di buff oleh moonton pada skill ultimatenya yang mana pada magic power dari setiap meteor yang dikeluarkan meningkat dari 20% menjadi 25%.

Hayabusa

Bagi kalian yang suka menciduk marksman dengan hayabusa, pastinya kamu sedikit gembira karena assasin tersebut telah di buff pada skill ultimatenya dengan meningkatkan damage dasar dari setiap serangan akan disesuaikan dari 160-200 menjadi 180-210, jadi damage yang dihasilkan menjadi lebih sakit.

Hero Nerf

Berikut deretan Hero yang terkena nerf dari tank, mage hingga assasin.

Gord

Saat change’e di buff sekarang gord yang terkena nerf pada skill satunya yang mana cooldown disesuaikan dari 9-7, menjadi 10-7,5 detik. Jadi cooldown skill satu gord menjadi lebih lama.

Hanzo

Hero yang suka mencuri buff musuh dengan gampangnya, akhirnya terkena nerf pada basic attacknya sebanyak 10.

Khurfa

Untuk tank yang satu ini terkena nerf pada skill duanya yang mana pada saat menjadi bola lalu pada setiap pantulanya menyentuh tanah maka akan berkurang damagenya dari 6% menjadi 5% dari maksimal HP, dan untuk damage dasar disesuaikan dari 30-150 menjadi 50-100.

Uranus

Lagi- lagi tank terkena nerf yaitu Uranus dimana phiysical defense dasar berkurang dari 20 menjadi 14.

Build Item Nerf

Berikut build item yang terkena nerf oleh Moonton.

Endless Battle

Ada sedikit pengurangan physical lifesteal pada Endless Battle dari 15% menjadi 10%, dan juga pasif unik Divine Justice true damage berkurang 70% menjadi 60% dari physical attack.

Skin Terbaru

Tunggu apalagi, ayoo siapkan diamond kamu untuk membeli skin dari beberapa Hero dibawah ini.

Grock

Untuk para user tank khususnya Grock pastinya kamu sangat senang sekali karena Grock akan dibuatkan skin epic kembali yaitu Codename Rhino, dan kalian dapat membelinya di Shop dengan jumlah 899 diamond, diskon 30%, pada tanggal 12 Mei (waktu server).

Nana

Untuk kamu yang sempat ketinggalan mempunyai skin special wind fairy Nana, maka kalian bisa membelinya kembali dengan jumlah 749 diamond dan akan dimulai dari tanggal 9 Mei (waktu server) dengan jangka waktu 14 hari.

Silvana

Pada event Midnight Summon akan hadir pada waktu terbatas, kamu bisa mendapatkan skin Silvana Midnight Justice dari setiap draw.

Akhir Kata

Hayoo!!! Adakah Hero favorit kalian yang terkena nerf, atau kalian sedang menunggu skin terbaru yang akan segera hadir pada Original Server? Silakan tinggalkan komentar.

Written by Muhamad Zaki
Seharusnya yang lebih kuat membantu yang lebih lemah, dan yang berlebih membantu yang berkekurangan. Profile
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com