Build Item Wanwan Mobile Legends

Build Item Wanwan Mobile Legends
Wanwan Mobile Legends

Build Item Wanwan Mobile Legends  Wanwan atau yang biasa dijuluki darting star adalah Hero bertipe marksman, yang cukup lincah dibandingkan dengan Hero marksman padaumumnya.

Hero yang satu ini juga cukup sulit untuk dimatikan, karena memiliki dash pada setiap serangan Basic Attacknya.

Bukan hanya itu, skill kedua Wanwan juga dapat menghilangkan stun atau efek Crowd Control, yang membuat Hero ini cukup sulit untuk dibunuh.

Kenapa Wanwan dijuluki Hero darting star?

Karena pada saat skill ke-tiga digunakan, Wanwan tidak dapat disentuh oleh musuh, yang berarti pada saat Wanwan sedang ulti, maka Wanwan berada pada posisi diatas musuh, dengan gaya (seolah olah seperti bintang yang sedang menari di langit dan membunuh satu-persatu musuh yang berada dibawahnya).

Read More

Build Item Wanwan Tersakit

Dengan build item yang tepat Wanwan akan menjadi marksman dengan Damage tersakit. Adapun beberapa build item yang kami sarankan, antara lain

Swift Boots

Build Item Wanwan Mobile Legends
Swift Boots

Dengan menggunakan build item ini, Wanwan mendapatkan +15 Attack Speed dan +40 Movement Speed.  Sehingga kecepatan menyerang dan berlari menjadi lebih tinggi. Oleh karena itu Wanwan mejadi tambah agresif, saat menyerang musuh yang berada didekatnya.

Perlu diingat untuk para user marksman, pastikan membeli build Item Raptor Machete (jungle) terlebih dahulu, agar pada saat melakukan framing menjadi lebih cepat, dan mendapatkan lebih banyak gold.

Demon Hunter Sword

Build Item Wanwan Mobile Legends
Demon Hunter Sword

Build item yang satu ini  memberikan Damage dan Attack Speed, kemudaian Basic Attack, akan dikonversi dari 9%  HP target yang tersisa menjadi Physical Damage.

Selain itu, pasif uniknya akan memberikan tambahan +4% Physical Lifesteal selama 3 detik, dan akan stack hingga 5 kali penggunaan.

Build Item ini sangat cocok karena Wanwan sangat membutuhkan Damage, kecepatan serangan dan Lifesteal pada saat berhadapan dengan musuh.

Scarlet Phantom

Build Item Wanwan Mobile Legends
Scarlet Phantom

Untuk build item yang satu ini, sangat dibutuhkan sekali bagi Wanwan, karena  memberikan + 30 Physical Attack, +20%  Attack Speed dan  +25% Crit Chance.

Mengenai pasif unik dari Scarlet Phantom akan menambahkan Critical Hit, Attack Speed Hero sebesar +30% dan Critical Chance sebesar +5% selama dua detik.

Build item yang satu ini, sangat saya rekomendasikan untuk Hero bertipe marksman.

Berserker’s Fury

Build Item Wanwan Mobile Legends
Berserker’s Fury

Build Item selanjutnya yang harus kalian pake yaitu Berserker’s Fury, yang mana akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Crit Chance, dan untuk atribut membrikan +40% Crit Dmage.

Bukan hanya itu saja,build item ini memiliki pasif unik yang memberikan Critical Hit, yang  diikuti  dengan Physical Attack sebesar +5% selama dua detik.

Bagi kalian para user Wanwan, dan sudah mendpatkan buid item yang satu ini, pastikan kalian selalu ikut  membantu war, bersama team.

Blade of Despair

Build Item Wanwan Mobile Legends
Blade of Despair

Untuk build item yang satu ini, jika kalian sudah dapatkan, pastinya team kalian dan team musuh sangat kompak saat bermain. Build item Blade of Despair memberikan sedikit tambahan kecepatan berlari Wanwan dan memberikan Damage yang cukup besar.

Fungsi dari pasif uniknya sendiri, saat Wanwan menyerang lawan dibawah HP 50%, akan meningkatkan Physical Attack sebesar +25%, selama dua detik, efek ini akan aktif sebelum kalkulasi damage.

Rose Gold Meteor

Build Item Wanwan Mobile Legends
Rose Gold Meteor

Build item Rose Gold Meteor akan memberikan tambahan damage dan Magical Defanse, yang membuat Wanwan semakin sulit terbunuh.

Untuk pasif uniknya jika Hp Hero berada dibawah 30%, maka akan mendapatkan Shield yang menyerap Damage lalu di konversi menjadi imune (darah putih), efek ini berlangsung selama 3 detik, dan memiliki Cooldown selama 40 detik.

Nah itu dia rekomendasi dari kami, mengenai build item Wanwan tersakit, yang sudah terbuktikan oleh para pro player termasuk saya sendiri. Selain dari penggunaan build item yang tepat, tentunya dibalik kemenangan sebuah  permainan terdapat team yang kompak.

 

5/5 – (1 vote)

SIMILAR POSTS

Related posts