Kegiatan Menarik Bersama Berbagai Jenis Anjing di Rumah Guguk Bandung, Apa Saja?

Bandung memang terkenal dengan beragam tempat wisata yang memiliki banyak konsep mulai dari tempat yang berkonsep dataran tinggi, perkotaan, keluarga, dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan juga ada satu tempat wisata layaknya kebun binatang mini yang menjadi tempat yang tepat bagi para pecinta anjing yaitu Rumah Guguk.

Tempat wisata ini menggabungkan konsep petshop dengan tempat wisata sehingga menjadi hal yang menarik khususnya bagi orang-orang yang menyukai hewan yang satu ini.

Wisata Rumah Guguk Bandung
Wisata Rumah Guguk Bandung source: https://travel.kompas.com/read/2022/06/18/154500027/jam-buka-dan-harga-tiket-masuk-rumah-guguk-bandung-2022

Lokasi tempat ini juga masih berada di Kota Bandung sehingga akses untuk menuju kesini juga termasuk mudah dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Jika dihitung dari pusat Kota Bandung maka jaraknya hanya 11 kilometer saja atau sekitar 30 menit lebih untuk sampai di tempat ini.

Read More

Rumah Guguk memiliki banyak sekali jenis anjing dari berbagai ras, jika dijumlahkan maka ada sekitar 100 ekor anjing yang ada di tempat ini. Pemilik tempat ini juga menghadirkan daya tarik yang bisa membuat banyak orang datang berlibur bersama anjing kesayangan miliknya.

Selain orang yang pelihara anjing, tentunya orang-orang yang tidak memiliki anjing juga diperbolehkan untuk datang kesini agar bisa mengenal banyak jenis anjing dan juga hewan lainnya. Berikut ini adalah kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama keluarga dan anak-anak selama berada di Rumah Guguk, apa saja?

Mengabadikan Momen dengan Anjing Lucu

Tidak sedikit orang yang datang kesini untuk mengabadikan momen dengan beberapa jenis anjing yang masuk ke dalam kategori lucu. Selain itu juga bisa berfoto dengan anjing dari yang memiliki ukuran yang kecil sampai yang besar.

Apalagi anjing yang ada disini akan nurut kalo diajak untuk berfoto sehingga hasilnya juga akan bagus. Beberapa anjing lucu yang biasa diajak berfoto seperti jenis poodle, pug, pomerania, doberman, golden, dan yang masih banyak jenis lainnya.

Terdapat Juga Hewan Lain

Selain dipenuhi dengan berbagai jenis anjing, Rumah Guguk juga menyediakan hewan lainnya seperti kucing, kelinci, bahkan ada hewan liar seperti ular. Setiap pengunjung juga bisa berinteraksi dengan semua hewan yang ada di tempat ini.

Seperti bermain bersama hewan dan juga memberi makanan kesukaannya yang bisa dibeli di dalam kawasan ini. Jangan sungkan untuk bertanya atau jika ingin meminta bantuan kepada petugas agar bisa bermain dengan beberapa hewan yang lucu.

Itulah 2 kegiatan menarik selama berada di kawasan Rumah Guguk, bagi yang penasaran maka bisa langsung merencanakan jalan-jalan ke Bandung.

Bahkan banyak dari Jakarta yang datang ke tempat ini untuk bisa menyenangkan anak-anak karena biasanya si kecil suka dengan hewan anjing.

Jangan tunggu lagi, langsung saja pesan tiket busnya sekarang melalui aplikasi Pegipegi yang memudahkan banyak orang beli tiket apa saja. Bagi yang punya dana terbatas, Pegipegi juga menyediakan travel bus Jakarta Bandung murah untuk banyak orang.

5/5 – (3 votes)

Related posts