Advertorial, Destinasi

5 Rekomendasi Hotel di Pontianak

Heyaiz Written by Heyaiz · >
Rekomendasi Hotel di Pontianak

5 Rekomendasi Hotel di Pontianak yang akan kita bagikan kali ini, cocok banget untuk kamu yang ingin liburan ke kota Pontianak.

Menikmati liburan ke luar kota memang menjadi hal yang menyenangkan. Karena, kita bisa menemukan ragam culture dan juga seni serta kuliner yang tersedia.

Itulah mengapa, tak heran jika banyak para traveller ataupun pribadi, yang mencari informasi seputar kota yang akan dikunjunginya.

Karena daripada harus pusing mengeluarkan budget yang cukup besar untuk liburan ke luar negeri, lebih baik ke luar kota saja.

Nah, salah satu rekomendasi kota yang bisa kamu kunjungi adalah Kota Pontianak. Kota yang terkenal dengan beragam kuliner dan juga culture nya, bisa menjadi destinasi untuk melepas penat.

Di Kota Pontianak ini, kita bisa menikmati beragam spot menarik, seperti Tugu Khatulistiwa, Saint Joseph Cathedral, Keraton Kadriah, Korem, Waterfront, dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu, penting untuk kita mengetahui rekomendasi penginapan atau hotel, yang tidak terlalu jauh dengan tempat wisata tersebut.

Rekomendasi Hotel di Pontianak

Nah, pada artikel kali ini kita akan memberikan rekomendasi hotel di Kota Pontianak, untuk kamu yang berencana liburan dengan waktu yang cukup lama. Seperti

Hotel Mercure / Mercure Hotel

Terletak di jalan Jendral Ahmad Yani No. 91, Hotel Mercure atau kerap disapa Mercure Hotel memiliki lokasi yang strategis.

Hotel ini terletak dekat dengan jalan utama, serta pusat perbelanjaan di Kota Pontianak. Selain itu, Harga yang ditawarkan untuk menginap dalam 1 malamnya pun terbilang cukup terjangkau.

Gak cuma itu aja, di Mercure Hotel ini, kalian bisa mendapatkan fasilitas berupa WiFi, Sarapan, Kolam Renang, Bak mandi Air Panas, Gym, Restoran, Spa, dan lain sebagainya.

Orchadz Hotel Pontianak

Selanjutnya ada Orchadz Hotel, atau yang lebih familiar dikenal dengan Hotel Pontianak. Letak dari Hotel ini berada di Jalan Perdana dan juga Jalan Gajahmada yang cukup strategis.

Untuk masalah fasilitas, tak jauh berbeda dari Mercure Hotel. Selain itu, jika kamu menginap di Hotel Pontianak ini, kamu bisa dengan mudah menemukan warung emperan ataupun warung kopi terdekat.

Sehingga, hotel ini sangat cocok sebagai tempat penginapan para wisatawan asing maupun dalam negeri. Harga yang ditawarkan untuk satu malamnya juga cukup terjangkau. Sekitar 350.000 – 400.000 saja.

Harris Hotel

Tertelak tak jauh dari Jalan Gajahmada, Harris hotel menjadi salah satu rekomendasi penginapan di Kota Pontianak selanjutnya.

Hotel yang juga cukup terkenal ini, memiliki fasilitas yang bisa memanjakan kamu. Karena disana, kamu akan mendapatkan suguhan Live Music, dan juga menu All You Can Eat.

Eits gak cuma itu saja, sama seperti Hotel Pontianak, jika kamu bosan berada didalam hotel terlalu lama, kamu bisa keluar sembari berjalan kaki, untuk mengunjungi warung kopi yang tak jauh dari Harris Hotel.

Untuk harga permalam yang ditawarkan, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 500.000 – 600.000 untuk satu malamnya.

Golden Tulip Hotel

Masuk kedalam jajalan Hotel berbintang 4 di Kota Pontianak, Golden Tulip Pontianak Hotel menawarkan nuanasa seni Eropa yang cukup kental.

Hotel ini memang masuk dalam jaringan Louvre Hotels, yang merupakan kelompok hotel terbesar ke 2 di Eropa. Hotel ini cocok banget untuk kamu yang senang dengan suasana seperti di Eropa.

Ibis Hotel

Terakhir, ada Ibis Hotel. Yang mana, hotel ini masuk dalam Jajaran Grup Accor yang merupakan salah satu jaringan perhotel terbesar di Perancis.

Hotel ini sejatinya kerap disambangi oleh para pebisnis, ataupun pekerja yang harus dinas keluar kota. Karena, hotel ini masuk dalam jajaran standart bintang 3 di Internasional.

Walaupun begitu, dengan mengeluarkan kocek sebesar 300.000 – 400.000 saja, kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang ada. Seperti Bak Mandi, Bak Air Panas, Restoran Indoor, dll.

Dan jangan lupa. Hotel ini terletak tak jauh dari Taman Budaya, dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan di Pontianak. Tentunya, cocok banget buat kamu yang ingin berbelanja dan membeli oleh-oleh khas pontianak.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa Rekomendasi Hotel di Kota Pontianak yang bisa kamu sambangi. Walaupun begitu, pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat berlibur, dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan.

Semoga bermanfaat.

Written by Heyaiz
User Whyred dan seorang content writer yang hobi ngopi, nongkrong, dan menikmati kehidupan yang fana. Tell me what you need, or leave me a messages Profile